Friday, October 12, 2012

About Us

Ojeku didirikan dengan passion serta niat mulia untuk mencoba memberikan solusi menaklukan kemacetan Jakarta yang semakin parah dari ke hari. Berapa banyak energi, uang, waktu yang terkuras hanya karena kemacetan. Ojeku hadir dengan memberikan alternative pelayanan ojek yang aman, praktis, terpercaya dan dapat diandalkan. Proses pemesanan yang mudah serta ketersediaan supir ojek kami akan membuat masalah transportasi anda teratasi dan saatnya anda melupakan sress karena kemacetan, karena Ojeku akan menaklukkan kemacetan hanya untuk anda !


Sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility, Ojeku memiliki misi untuk memberikan pelatihan kepada supir ojek agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan, memahami dan mengerti kebutuhan pelanggan dan yang paling penting adalah meningkatkan pendapatan mereka melalui pemesanan yang di koordinir oleh Ojeku.

Untuk rencana ke depan, kami akan memberikan layanan – layanan lain seperti layanan jasa antar dokumen dan makanan, pemesanan tiket serta layanan lainnya.

Jika anda ingin memberikan ide atau saran kepada kami, atau ingin bekerjasama dengan kami, silahkan email ke : support@ojeku.com


Salam Hangat kami,

Tim Ojeku

No comments:

Post a Comment